10 Merek Sistem Audio Mobil Terbaik

Sistem Audio Mobil Bermerek telah banyak menawarkan pengalaman paling terbaik bagi pengguna dengan kualitas suara yang bagus selama bertahun-tahun. Nah.. berikut ini informasi yang bagus di ambil dari sumber terpercara melalui testimoni konsumen sebagai pengguna dan beberapa aspek penilaian mereka tentang 10 merek sistem audio terbaik tersebut. Namun hal ini tidak bisa menjadi patokan anda untuk memilih, karena setiap orang memiliki selera dan penilaian yang berbeda. Semua orang dapat  mencari kualitas suara audio mobil yang superior dengan merek apa saja sesuai selera musik dan suara, dalam daftar ini penilaian mereka yang tidak mungkin mengecewakan bila Anda juga membelinya.



Daftar Audio Mobil Terbaik Dari Yang Paling Bagus

Harman speaker

Harman adalah syarikat / perusahaan yang berdiri pada tahun 1980. Speaker yang di hasilkan merupakan jenama berkualitas sangat bagus. di bawah nama seperti Harman / Kardon dijumpai di Range Rover, Mercedes dan BMW, Lexicon dijumpai di Rolls Royce dan Mark Levinson dijumpai di Lexus. Produk dari anak syarikat lain termasuk Infinity, JBL dan AKG.

Audio Bose

Bose bermula dengan sangat baik, dengan kedudukan sebagai yang terbaik selama bertahun-tahun tetapi di suatu tempat di tengah itu, ia kehilangan jejak tanpa kabar yang jelas
Bose bermula dengan sangat baik, dengan kedudukan sebagai yang terbaik selama bertahun-tahun tetapi di saat itu juga, waktu terkenal, ia kehilangan jejak tanpa kabar yang jelas. Itulah sebabnya Mercedes, BMW, Audi dan Acura berhenti menggunakannya dalam kereta atau mobil mereka. Sekarang pengurusan di Bose telah mengambil comeback utama dan komponen audio baru yang mereka kembangkan benar-benar out-of-in-world. Mereka sekarang dengan Maserati dan Chevrolet, dan mungkin itu hanya masalah waktu sebelum brands Jerman datang.

Alpine

Setiap kali anda berbicara tentang kereta / mobil Jepang pasti akan selalu muncul, tapi tidak untuk semua alasan yang salah. Hal ini agar terutama untuk head unit Alpine yang mempunyai hampir tidak ada rakan. Lain penawarannya adalah jenis terhormat R garis subwoofer dengan amplifikasi (amplifier )baik dan kristal komponen treble yang jelas.

MTX Guntur

Itu luar biasa bila MTX memperkenalkan bor legenda yang dihantar head unit, dengan magnet yang beratnya £ 56,25! Bukan berarti semua yang besar sangat bagus, tetapi pada saiz MTX dan biasa-biasa saja berbanding terbalik. Produknya lain juga menghasilkan suara yang sangat halus untuk di dengar dan sukar untuk di beri kritikan. Entah itu audio rumah atau kereta / mobil sound system, merek audio MTX memang tidak mengecewakan.

Kicker

Panjang di adakan dalam hal tinggi, kicker mencipta amplifier berkualitas bagus, subwoofer dan crossover, dengan subwoofer yang paling terkenal dan dihormati yang menjadi berbentuk persegi L7
Panjang di adakan dalam hal tinggi, kicker mencipta amplifier berkualitas bagus, subwoofer dan crossover, dengan subwoofer mobil yang paling terkenal dan dihormati dengan bentuk persegi L7. Pertama kali merek kicker kotak lengkap diperkenalkan pada tahun 1980 dan sejak itu kicker selalu menjadi tanda keunggulan dan memiliki inovasi suara halus. Ia juga menawarkan produk rumah dan marin.

JL Audio

Senarai ini mungkin menanggung tanpa urutan tertentu, tetapi subwoofer JL Audio (terutama w7) tidak sama. Model ini adalah yang terbaik, bahkan 50% tahu bahawa apabila ia disusun empat daripada mereka di Hummer nya. Produk lain yang terbaik dari JL Audio adalah ZR siri speaker komponen dengan slogan, "terdengar seperti aku di konsert." Apapun JL Audio meletakkan nama mereka untuk yang tak tertandingi, dan hanya satu yang bagus sebagai sambungan Westside.

Pioneer

Dari Barat ke Timur dan sekali lagi merek asal jepang muncul sebagai merek terkenal. Dengan lini produk yang luas dari harga sistem audio mobil murah hingga sangat mahal mudah untuk kita temukan di toko dan website jual beli, Pioneer mempunyai nama bagus di hati setiap orang. Mereka menghasilkan audio mobil untuk kereta, komputer, komponen audio mudah alih, pro dan rumah, dan sistem audio home theater mereka $ 3125 tidak seperti yang lain.

3 Merek audio lainnya yang masuk ke dalam daftar Sistem Audio Mobil Terbaik:

• Polk Audio
• Rockford Fosgate
• Sundown Audio

Itulah 10 merek sistem audio mobil terbaik dengan kualitas suara yang bagus di hampir semua telingga banyak orang.

Comments

Popular posts from this blog

Benefit wireless charging

Cara Periksa Magnetic Clutch atau Kopling Magnet

Lampu FOG (lampu kabut)