Pengetahuan Tentang Sarung Jok


Sarung jok mobil memang penting di perlukan untuk kenyamanan berkendara dan penumpangnya karena bila ingin mendesain jok mobil Anda harus tahu beberapa jenis jok mobil simak pembahasannya berikut ini:
1. Auto seat cover ( sarung jok mobil non permanen ).
Jenis ini terbilang sangat praktis karna mudah bongkar pasang. Cara Pemasangan juga mudah hanya dengan mengait-ngaitkan karet kebawah jok mobil dengan kawat cantol yang sudah di sediakan. Tapi kekurangan jenis auto seat cover ini tidak mengikuti lekuk busa kelihatan seperti datar.

2. Sarung jok mobil semi paten.
Sarung jok mobil jenis ini paling di minati (gunakan) para pengguna sarung jok mobil. Mengapa? Sarung jok semi paten pemasangan tidak melepas balut jok buatan fabric, jadi hanya dilapis dengan sarung jok mobil yang baru. dan tidak merusak lapis jok mobil buatan fabric. Perbedaannya dengan auto seat cover adalah sarung jok mobil semi paten setiap lekukan jok mobil akan di jahit sum untuk pembentukan sempurna seperti buatan fabric.
3. Sarung jok mobil paten
sarung jok mobil paten cara pemasangannya membuka lapis jok mobil buatan fabric. jadi tinggal busa dan kerangka aja. setelah itu baru di balut dengan sarung jok yang baru. Pemasangan sama dengan buatan fabric (mengunakan ring kawat).
Dengan sekilas pengetahuan tentang sarung jok mobil yang perlu Anda ketahui. Kunjungi bengkel Central Jok Mobil kami untuk mendapatkan penjelasan lebih detail lagi. Kami tunggu kehadiran Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Benefit wireless charging

Cara Periksa Magnetic Clutch atau Kopling Magnet

Lampu FOG (lampu kabut)