Panduan teknik langkah menggunakan spray gun yang benar

Panduan teknik langkah menggunakan spray gun yang benar :

  1. Jarak spray gun di bagian yang dicat pada 7 sampai 8 inchi.
  2. Gerakan spray gun yakni dalam arah lurus mendatar dengan jarak yang sama. Apabila jarak spray gun berubah-ubah jadi tak tidak tebal hasil pengecatannya tidak akan sama.
  3. Lebar kipas spray gun harus diatur sedemikian rupa sampai pemakaian cat dapat dibatasi sehemat mungkin saja saja. Aturlah kipas semprot sesuai sama sama ukuran media yang yang akan dicat.
  4. Kecepatan gerak spray gun harus selalu tidak berubah-ubah. Kecepatan yang berubah-ubah mengakibatkan ketebalan pengecatan tidak rata. Untuk mentukan kecepatan gerak spray gun harus diperhitungkan jumlah cat yang keluar dari ujung spray gun.
  5. Apabila akan menyemprot satu plat jadi ke-2 ujungnya harus disemprot lebih dulu. Kemudian sisa seluruhnya permukaan disemprot dan selanjutnya ke-2 ujungnya disemprot lagi.
  6. Langkah menyemprotkan benda yang kecil dalam jumlah yang cukup banyak ditangani dengan letakkan benda-benda itu pada rak dan disemprot sekalian lewat cara bersamaan.
  7. Langkah penyemprotan seperti pager kawat dan sejenisnya dianjurkan dengan meletakkan pelindung di belakang sisi yang bakal di kerjakan pengecatan, itu agar sebagian dari cat yang berbalik dari pelindung dapat menolong untuk tutup segi belakang dari kawat pager itu.

Comments

Popular posts from this blog

Benefit wireless charging

Cara Periksa Magnetic Clutch atau Kopling Magnet

Lampu FOG (lampu kabut)