5 fitur baru All New Fortuner

Setiap kehadiran produk baru, biasanya dibarengi dengan adanya penambahan fitur baru. Fitur baru tersebut dapat memberikan benefit, kenyamanan dan juga kemudahan bagi pengguna. Salah satunya pada produk baru All New Fortuner. Apa saja fitur baru yang tentunya bermanfaat bagi penggunanya, simak berikut ini :
welcome light


1. Follow me home
Fitur follow me home memberikan kenyamanan dan keamanan di malam hari, semisal memarkir kendaraan ketika masuk rumah. Dengan fitur ini, lampu besar akan menyala sekitar 30 detik untuk memberikan penerangan di area depan kendaraan. Pengoperasian fitur ini cukup mudah, posisikan kunci kontak pada posisi off atau acc, switch headlamp dalam kondisi off / auto, lalu gerakkan tuas headlamp pada arah flash, maka lampu depan akan otomatis menyala selama 30 detik.
2. Welcome light
Fitur welcome light bermanfaat untuk memberikan penerangan di sekitar pintu depan kanan dan kiri, sehingga memudahkan dalam mencari kendaraan atau memudahkan dalam mengakses tuas pintu. Lokasi lampu ada di sisi bawah side mirror / spion. Caranya pengoperasiannya, saat pintu dalam kondisi terkunci, tekan tombol unlock pada transmitter / remote, maka welcome light akan menyala selama 5 detik.
3. Power back door
Ketika akan memasukkan barang kedalam bagasi, Anda tidak akan mengalami kesulitan saat membukanya. Cukup dengan menekan tombol power backdoor pada transmitter/ remote, maka backdoor akan terbuka secara otomatis oleh motor yang menyatu dengan stay backdoor. Untuk menutup kembali, cukup dengan menekan tombol backdoor control switch pada backdoor, maka backdoor akan tertutup secara otomatis. Untuk kenyamanan, ketinggian pembukaan backdoor dapat disesuaikan dengan ketinggian pemilik. Dielngkapi juga dengan fungsi jam protection untuk menghentikan kerja motor apabila ada benda asing yang terjepit.
4. Driving mode (eco mode dan power mode)
Memiliki mobil yang bertenaga tetapi tetap nyaman dan irit saat dikendarai adalah harapan setiap orang. Untuk itulah, pada All New Fortuner dilengkapi dengan driving mode yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengemudi dan kondisi jalan. Terdapat pilihan power mode untuk mode pengendaraan yang agresif dan responsif. Pilihan Eco mode untuk pengendaraan yang nyaman dan lebih ekonomis. Atau normal mode, untuk pengendaraan yang normal. Fitur ini tersedia untuk type transmisi matik maupun manual.
5. Advances Audio system
Advanced audio system dapat memberikan hiburan untuk menambah kenyamanan saat mengendarai mobil. Bahkan unit audio dapat terhubung dengan smartphone berkat fitur koneksi seperti miracast, hdmi, dlna, mirrorlink, internet dan sebagainya. Hal ini membuat setiap perjalanan menjadi menyenangkan.
Beberapa fitur diatas dapat Anda nikmati untuk kenyamanan dan kemudahan saat berkendara. Sebagai informasi, beberapa fitur tersebut hanya tersedia pada type tertentu saja, silahkan baca owner manual untuk penjelasan lebih detail. Semoga bermanfaat!

Comments

Popular posts from this blog

Benefit wireless charging

Cara Periksa Magnetic Clutch atau Kopling Magnet

Lampu FOG (lampu kabut)